Jumat, 06 Juni 2008

[BeritaNET.com] HTC Touch Pro, Smartphone Keren

2008-06-06 14:11:27


HTC Touch Pro, Smartphone Keren

.

Oleh: Heni



HTC (High Tech Computer) milik Taiwan akan launching smartphone Windows Mobile 6.1 terbaru, Touch Pro, pada bulan Agustus tahun ini. Desain Touch Pro dengan desain bagian depan lebih mirip seperti Touch Diamond, yang diluncurkan pada bulan lalu. Namun, jika dibandingkan ketebalannya, smartphone Touch Pro lebih tebal daripada Touch Diamond. Alasannya terdapat pada keyboard slide-out Qwerty yang muncul dari belakang telepon dan membuat kemudahan dalam pengetikan keyboard. Setiap kunci berbentuk tidak simetris sehingga terdapat jarak satu tombol dengan tombol lainnya.

Selain ukurannya yang cukup kecil dan kontur keyboard yang bagus termasuk sistem prediksi inputan teks sehingga ketika user menggunakan smartphone ini akan menampilkan seluruh kalimat secara sempurna. Fitur keyboard juga ditambah dengan lima baris kunci di atas keyboard utama.

Pada telepon dirasakan begitu solid dan body telepon dengan slide yang halus ketika ketika keyboard ditarik keluar. T ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1042/HTC-Touch-Pro-Smartphone








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: