Rabu, 04 Juni 2008

[BeritaNET.com] Membuat Inbox Oulook Lebih Efisien

2008-06-04 16:17:42


Membuat Inbox Oulook Lebih Efisien

.

Oleh: Heni



Ketika Anda menggunakan Microsoft Outlook sebagai sarana untuk mengirimkan email, membuat kontak, menulis catatan dalam kalender, dan tugas-tugas, maka semua hal tersebut dapat membuat penuh isi dalam inbox Outlook Anda. Bahkan jika Anda melakukan download attachment atau mengirim attachment, maka attachment tersebut tidak akan hilang dari inbox Outlook Anda atau bahkan mungkin terduplikasi.

Oleh karena itu, untuk membuat inbox lebih efisien dan hemat tempat dari attachment dapat menggunakan cara sebagai berikut :

  1. Anda dapat mendownload program Kopf Outlook Attachment Remover dari http://www.kop f.com.br/outlook/. Oleh karena program Kopf Outlook Attachment Remover sangat berguna, jadi Anda juga bisa memberikan donasi / sumbangan pada menu “Make A Donation” pada situs  tersebut.
  2. Setelah Anda mendownload program Kopf Outlook Attachment Remover dan restart Outlook, Anda akan mel ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1024/Membuat-Inbox-Oulook-Efisien








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: