Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Adobe Acrobat 9 dan Flash Player dari Adobe

2008-06-03 10:07:23


Adobe Acrobat 9 dan Flash Player dari Adobe

.

Oleh: Heni



Adobe telah melncurkan produknya yang terbaru, Adobe Acrobat 9, dengan teknologi Flash dalam dokumen PDF. Integrasi Adobe dengan Flash akan memudahkan user untuk menggunakan video dengan Flash Player dan file aplikasi ke dalam dokumen PDF. Software Adobe Acrobat 9 dapat membuat inovasi baru, mengubah dokumen yang statis menjadi komunikasi yang dinamik.

Fitur yang dimiliki Acrobat 9 dapat menyatukan seluruh content dalam satu dokumen dengan satu konsep yang disebut Portofolio PDF. Portofolio PDF ini khususnya akan mempermudah seorang pebisnis professional untuk menggabungkan tipe media yang beragam seperti dokumen, video, dan objek 3 dimensi ke dalam file PDF yang dikompres. Untuk seseorang yang bekerja sebagai sales, dapat menggunakan Acrobat 9 untuk mengirimkan kontrak kepada klien dan dapat bekerja secara real-time dengan klien. Fitur-fitur yang dimiliki Adobe Acrobat 9 seperti Buzzword, yang digunakan untuk Web ditulis di Word Processing, dan ConnectNow untuk Web-conferenci ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1014/Adobe-Acrobat-9-Flash-Player-Adobe








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: