Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Amazon Down untuk Kedua Kalinya

2008-06-10 11:39:22


Amazon Down untuk Kedua Kalinya

.

Oleh: Heni



Sepertinya masalah terus datang kepada Amazon.com, situs retail terbesar yang menangani pembelian berbagai poduk secara online. Setelah Jumat (06/06), situs Amazon  down sekitar pukul 10:25 hingga dua jam lamanya, kini Amazon kembali dengan masalah tersebut yang terjadi pada hari Senin (09/06) kemarin. Senin lalu, Amazon down sekitar pukul 1:10 siang dan membuat user terkejut dengan adanya pesan error “Service Unavailable” ketika user mengunjungi situs tersebut. Pesan error yang terjadi pada hari Senin juga sama dengan hari Jumat, hanya bedanya pada hari Senin, server situs Amazon hanya down sekitar 15 menit, namun sepertinya berlanjut sekitar tiga jam kemudian.

Pada komentarnya Jumat lalu, Amazon mengungkapkan bahwa sisem Amazon sangatlah kompleks dan mereka harus bekerja untuk meminimalisir adanya kerusakan agar situs kenbali seperti semula. Namun, untuk kasus Senin kemarin, Amazon belum memberikan komentar apa-apa kepada pers. Pihak Amazon menyatak ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1073/Amazon-Down-Kedua-Kalinya








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: