Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Opera 9.5, Kecepatan, Keamanan, dan Performance

2008-06-10 09:21:53


Opera 9.5, Kecepatan, Keamanan, dan Performance

.

Oleh: Heni



Opera memperkenalkan browser Opera 9,5 versi Beta 2 yang dapat diaplikasikan untuk Windows dan Mac, memiliki proteksi anti malware dari Haute Secure, yang dapat didownload untuk Windows 32 bit dan windows 64 bit. Opera 9,5 memiliki fitur yang berfungsi sebagai pengingat akan isi content dari halaman web yang user kunjungi. Hanya dengan memasukkan satu kata pada address bar, Opera akan menemukan halaman web yang dicari dalam sekejap.

Opera 9,5 juga mempermudah akses website favorite user dimana saja. Opera juga membuat bookmark dan speed dial antara komputer user dan mobile phone. Opera 9,5 juga mendukung fitur EV (Extended Validation certificates) yang mampu menyediakan asuransi dan kepercayaan untuk website yang aman.

Sementara untuk proteksi anti malware pada Firefox 3 telah mengalami proses final. Firefox 3 menggunakan data dari Google dan StopBadware untuk melakukan blokade situs sebelum malware masuk ke browser.
Berb
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1067/Opera-9-5-Kecepatan-Keamanan-Performance








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: