Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Lakukan 7 Patch Security Update

2008-06-10 11:32:30


Microsoft Lakukan 7 Patch Security Update

.

Oleh: Heni



Bulan Juni ini, Microsoft telah melakukan patch list tujuh update security, tiga diantaranya akan di-disable oleh Microsoft seperti Bluetooth, DirectX and Internet Explorer (IE). Maksud tindakan Microsoft untuk men-disable ketiga program tersebut, dengan men-setting flag atau tanda dalam register Windows yang akan mematikan secara spesifik control ActiveX. Microsoft juga mengingatkan user untuk mengatur control ActiveX yang kemungkinan besar dapat dimasuki oleh bug.

Bulan April lalu, Microsoft juga telah mematikan update control ActiveX yang didistribusikan oelh Yahoo Inc yang digunakan untuk Yahoo Music Jukebox. Ketika itu, Microsoft juga ‘mengunci’ software vendor lain sesuai permintaan vendor software tersebut dengan meluncurkan Windows Update sebagai hasil perbaikannya. Patch Bluetooth, DirectX dan IE pada Windows notifikasi pre-patch Microsoft.

Microsoft membuat patch untuk memperbaiki I ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1071/Microsoft-7-Patch-Security-Update








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: