Selasa, 08 Juli 2008

[BeritaNET.com] Blu-ray Disc 400GB dan Optical Disc 16-Layer

2008-07-08 14:59:36


Blu-ray Disc 400GB dan Optical Disc 16-Layer

.

Oleh: Heni



Pioneer Corp. memiliki produk terbaru yakni optical disc multilayer yang dapat merekam data hingga 400GB dan kompatibel dengan Blu-ray Disc. Pengembangan Blu-ray Disc 400GB tersebut merupakan langkah awal menuju masa depan yang disadari makin canggih dan berkapasitas besar.

Pengembangan produk optical disc yang dilakukan Pioneer, optical disc multilayer tersebut akan merekam setiap layer kapasitas Blu-ray Disc ke dalam 25GB (Gigabyte), sama dengan perekaman berlapis-lapis ke dalam 16 layer optical disc playback. Multilayer optical disc tidak lagi merekam sinyal layer yang tidak diinginkan dan sinyal yang lemah dari tiap rekaman layer, namun kini multilayer optical disc tersebut memiliki kestabilan dalam menangkap sinyal walaupun sangat sulit untuk mendapatkan batasan jumlah Laminates (dual layer atau lebih yang ditumpuk menjadi satu) ketika dilakukan perekaman per layer.

Teknologi manufaktur optical disc tersebut dapat digunakan untuk mengurangi noise dan untuk ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1414/Blu-ray-Optical-Disc-400GB








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: