Selasa, 08 Juli 2008

[BeritaNET.com] Lenovo Akan Membuat PC E-Commerce Dengan Harga Terjangkau

2008-07-08 16:44:33


Lenovo Akan Membuat PC E-Commerce Dengan Harga Terjangkau

.

Oleh: Andi Gunawan



Lenovo Group akan membuat PC yang dirancang untuk e-commerce dengan ukuran kecil dan sedang. PC ini diperuntukkan bagi para pengusaha di China. Rencananya PC ini akan dirilis pada bulan Mei oleh Intel dan perusahaan e-commerece China yang bernama Alibaba.com

Aplikasi-aplikasi e-commerce dibuat oleh Alibaba. Komputer-komputer yang baru ini didasarkan pada desktop Yangtian Lenovo PC Line. Ketika perusahaan Intel dan Alibaba mengumumkan rencana pada bulan Mei untuk membangun PC e-commerce, mereka tidak mempunyai pabrik untuk computer dan tidak tahu tanggal pasti  komputer dapat diselesaikan.

Hari  peluncuran komputer menjadi semakin jelas, detil lain masih harus menunggu pengumuman. Statement dari Lenovo tidak memberikan spesifikasi teknik detail mengenai line up PC yang baru ini. Chip ini dibuat oleh pabrik processor Intel yang mempunyai ukuran 45nm.  Aturan ini didasarkan pada penggunaan processors Intel Celeron dan Dual Cor ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1415/Lenovo-membuat-PC-E-Commerce








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: