Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] Digital Cooking Guide, Resep Masakan Lengkap

2008-07-08 08:12:38


Digital Cooking Guide, Resep Masakan Lengkap

.

Oleh: Heni



Bagi Anda yang suka memasak, tetapi ingin menambah menu resep masakan tanpa harus membeli buku resep, tidak perlu bingung lagi. Kini telah hadir “Cooking Guide: Can’t Decide What to Eat?” buatan Jepang yang diciptakan oleh Nintendo DS, yang berukuran sebesar saku. Cooking Guide: Can’t Decide What to Eat? memiliki kemampuan seperti buku memasak dan literature pembicaraan seperti seorang koki yang memberi langkah demi langkah proses memasak hidangan. Dengan pilihan berbagai resep dari seluruh dunia dan persiapan memasak hidangan, Cooking Guide tersebut akan membuat seseorang yang awalnya ragu untuk memasak, menjadi percaya diri ingin memasak. Kontrol Cooking Guide: Can’t Decide What to Eat? tersebut berasal dari Nintendo DS touchscreen dan suara user melalui mikrofon.

Cooking Guide: Can’t Decide What to Eat? merupakan tool yang mudah digunakan, dengan fitur 250 hidangan dari seluruh dunia dan sangat menyenangkan ketika melakukan penc ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1407/Nintendo-Digital-Cooking-Guide








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: