Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] Eye-Fi, Wireless SD Card Kamera Digital

2008-07-08 08:22:47


Eye-Fi, Wireless SD Card Kamera Digital

.

Oleh: Heni



Suatu saat nanti seluruh alat akan menjadi wireless, sehingga file dan media akan secara otomatis berjalan dengan portable device seperti PDA, media player dan camera digital. Sampai hari itu, user pasti merasakan lelah bila harus mengambil foto dari camera digital, lalu memasang kabel konektor ke computer, menginstal software aplikasi tersebut, upload file, lalu shut down dan disconnect kabel USB camera.

Namun, semua itu akan terjawab dengan adanya Eye-Fi dari SD (Secure Digital) card Wi-Fi, yang merupakan standard memory SD dengan jaringan wireless Wi-Fi built-in, sehingga akan memudahkan dalam uploading file di range jaringan wireless di mana saja. Eye-fi SD card bekerja dengan banyak model camera digital, dengan kapasitas 2 GB untuk menampung foto.

Untuk menggunakan Eye-Fi SD card, user harus mengeset interface wireless terlebih dulu dengan mengkoneksikan USB reader pada PC atau Mac, baru kemudian menjalankan software Eye-Fi Manager. Kemudian user dapat mengat
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1408/Eye-Fi-SD-Card-Wireless-Digital








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: