Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] Sarana Pendukung PON Kaltim 2008

2008-07-08 10:02:57


Sarana Pendukung PON Kaltim 2008

.

Oleh: Heni



Pada hari Sabtu (05/07) kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah membuka acara PON (Pekan Olahraga Nasional) di Kalimantan Timur (Kaltim). Menurut Jauhar Effendi, Humas PB PON Kaltim, mengungkapkan bahwa masyarakat dapat mengikuti perkembangan PON setiap saat, walaupun tidak menonton secara langsung dari lapangan. Semua dapat dilakukan dengan sarana pendukung pemasangan hotspot gratis di 18 tempat seperti di Samarinda Central Plaza (SCP) di lantai 5.

Selain hotspot, pihak PB PON juga akan memasang televise LED (Light Emitting Display) berukuran 2 x 4 meter di dua titik yang dianggap strategis, yakni di depan kantor Gubernur Kaltim dan di depan kanopi tempat parker depan Mal Lembuswana. Semua sarana tersebut, menurut Jauhar, lebih difokuskan kepada masyarakat yang ingin menonton PON mungkin ketika sedang berjalan-jalan di mal atau berbelanja.

Menurut Humas Sub PB PON Kota Samarinda, M Faisal, berkaitan dengan hotspot gratis, tempat pemasangannya telah ditentu ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1409/PON-Kaltim-2008-Technology








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: