Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] iRiver LPlayer, Kecil dan Simpel

2008-07-08 11:30:42


iRiver LPlayer, Kecil dan Simpel

.

Oleh: Heni



Iriver untuk pertama kalinya memperkenalkan interface D-Click yang inovatif  yakni LPlayer. Jenis MP3 player ultracompact dari Iriver ini memiliki layar 1,6 inch dengan dominasi 2 inch LCD warna yang beresolusi 320xx240 piksel. Control playback berada di display dengan soft key sebagai pemandu, juga terdapat pilihan theme menu, satu dengan dot matrix text dan icon kecil, dan yang satu lebih kecil, standard text dan icon yang lebih besar.

LPlayer ini telah mendukung variasi audio seperti MP3, WMA, OGG, ASF dan FLAC yang berasal dari musik Rhapsody. Selain itu, dengan LPlayer, konsumen juga dapat mengambil gambar dari computer dalam format JPEG, BMP, PNG, dan GIF, juga video playback dalam format MPEG-4, WMV9, and XVI, FM Tuner untuk pengaturan musik, voice recording, dan browser menggunakan MTP/UMS dengan menggunakan koneksi ke sistem operasi Windows atau Mac.

Berikut spesifikasi MP3 iRiver LPlayer :

  • Manufacturer ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1410/iRiver-LPlayer-MP3-Small








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: