Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] Oracle 11g Enterprise Edition, High Performance and Security

2008-07-08 11:49:40


Oracle 11g Enterprise Edition, High Performance and Security

.

Oleh: Heni



Setelah merilis Oracle 10g pada beberapa waktu lalu, kini Oracle kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Oracle Database 11g Enterprise Edition. Oracle Database 11g Enterprise Edition ini memberikan performance, memiliki skala tertentu (scalability), security, dan kehandalan (reliability) dalam pilihan cluster atau single server yang dapat berjalan di sistem operasi Windows, Linux dan Unix. Oracle Database 11g Enterprise Edition juga menyediakan fitur luas untuk mengatur proses transaksi yang sering diminta, business intelligence, dan aplikasi manajemen content.

Oracle Database 11g Enterprise Edition datang dengan range pilihan untuk memperluas database No.1 di dunia untuk membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis user dan performance user, security, dan tingkat layanan yang diharapkan.

Keuntungan menggunakan Oracle Database 11g Enterprise Edition :
  • Melindungi server yang error atau gagal, situs yang gagal, human error, d ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1411/Oracle-11g-Enterprise-Edition








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: