Senin, 07 Juli 2008

[BeritaNET.com] PlayStation 3 Versus Wii

2008-07-08 12:00:55


PlayStation 3 Versus Wii

.

Oleh: Heni



Menurut penelitian yang dilakukan 1up.com, Sony pada beberapa bulan lalu telah meluncurkan Playstation 3 (PS3), lalu disusul dua hari kemudian Nintendo merilis produk inovasi terbarunya, Wii, yang dijuluki generasi baru yang menawarkan kreativitas permainan game dipadu dengan fitur visual yang menarik. Kompetisi dari Sony dan Nintendo memang semakin memanas.

Namun, manakah yang lebih baik, PS3 atau Wii?

Segi Hardware. Sony, pencipta PS3, memiliki shiny black monolith dan menggunakan teknologi CELL chip yang terbuat dari delapan core processor untuk memudahkan customisasi di Xbox 360 dan Wii dalam penghitungan matematis. PS3 masih dianggap powerful dan merupakan produk elektronik tingkat tinggi, walaupun mahal harganya. Sedangkan Nintendo lebih berfokus kepada kekuatan proses dengan pilihan mekanisme kontrol baru yang inovatif. Namun, Nintendo tidak mengungkap detail cara kerja di dalam Wii, yang sebenarnya hampir sama dengan fi ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1412/PlayStation3-Wii-Nintendo-Games








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: