Minggu, 06 Juli 2008

[BeritaNET.com] Laptop HP Pavilion dv5z, Slim and Perfect Design

2008-07-07 09:45:40


Laptop HP Pavilion dv5z, Slim and Perfect Design

.

Oleh: Heni



Hewlett-Packard baru saja merilis laptop PC HP Pavilion dv5z Entertainment yang memiliki fitur platform mobile AMD Puma, dengan ukuran layar 15,4 inch dan desain yang baru.

HP Pavilion dv5z memiliki konfigurasi dengan processor AMD Turion X2 Dual-Core, Turion X2 Dual-Core Ultra, dan Athlon mobile CPU. Laptop HP Pavilion dv5z datang dengan RAM memori sebesar 4GB, dan VGA (Video Graphics Array) card adalah ATI Radeon HD 3200 integrated atau ATI Radeon HD 3450 256MB, dan mampu menampung data di harddisk sebanyak 320GB, belum termasuk DVD burner dengan pilihan upgrade ke Blu-ray ROM.

HP Pavilion dv5z memiliki jalur komunikasi data wireless menggunakan 802.11b/g and 802.11a/b/g/n dan sebuah pilihan Bluetooth. HP Pavilion dv5z juga memiliki fasilitas modem 56K, LAN Ethernet, HDMI, VGA Ouput, empat port USB yang di-sharing dengan port eSATA, sebuah slot ExpressCard, dan speaker stereo Altec Lansing. Menilik desain yang memiliki fitur modern dan tampilan lapis ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1395/Laptop-HP-Pavilion-dv5z








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: