Minggu, 06 Juli 2008

[BeritaNET.com] Smartphone MWg Zinc II, Style Silde-Out Qwerty

2008-07-07 09:58:42


Smartphone MWg Zinc II, Style Silde-Out Qwerty

.

Oleh: Heni



MWg Zinc II adalah kisah lanjutan dari O2 Xda Zinc. Tidak seperti seri Atom, smartphone ini memiliki tipe slide-out dengan keyboard QWERTY, sebuah tool yang esensial untuk sebuah grup user yang memilih tidak banyak menggunakan keyboard onscreen.

MWg Zinc II didesain dengan warna hitam gelap, menunjukkan style tersendiri dari pandangan pertama terhadap MWg Zinc II ini. Smartphone tersebut juga memiliki warna silver di bagian samping, sama seperti desain yang ada di O2 Xda Atom Life. Bagian depan terdapat layar QVGA, terlihat bersih dan banyak tombol di sekitarnya. Memiliki berat 179 gram dan dimensi 109.5 x 59 x 18mm, smartphone MWg Zinc II tidak besar tetapi hanya sedikit tebal. Bagian belakang MWg Zinc II terdapat tempat baterai, kamera 2 megapiksel dan speaker. Seperti bagian depan, permukaan berwarna hitam dari MWg Zinc II tampak soft-touch yang halus bila disentuh tangan.

Dengan sistem operasi Windows Professional 6.1, MWg Zinc II, mampu beke
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1396/Smartphone-MWg-Zinc-II-Qwerty








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: