Selasa, 08 Juli 2008

[BeritaNET.com] LG Chocolate 3 Dipasarkan Pertengahan Juli 2008

2008-07-08 17:01:15


LG Chocolate 3 Dipasarkan Pertengahan Juli 2008

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



LG Chocolate 3 yang lebih dikenal dengan sebutan LG VX8560, merupakan ponsel terbaru dari seri Chocolate yang diproduksi oleh LG. Ponsel ini tampaknya akan dipasarkan oleh Verizon Wireless di US pada pertengahan Juli (14 Juli ) tahun ini. Informasi ini diperoleh dari pihak Verizon yang mengatakan berencana untuk melepas versi terbaru dari chocolate ini kepasaran pada Juli.

Berdasarkan keterangan pihak Verizon yang mengatakan bahwa LG Chocolare 3 merupakan produk terakhir yang dipasarkan dari 3 jenis ponsel terbaru dari LG sejak awal Juni tahun ini. 2 jenis ponsel lainnya adalah LG Decoy yang merupakan versi Slider dimana telah diluncurkan pada 16 Juni dan LG Dare yang merupakan versi Touch-screen High-End dimana telah diluncurkan pada 26 Juni.

Aspek pertama yang dapat kita perhatikan dari Chocolate 3 ini yaitu, ponsel ini tidak terlihat seperti ponsel LG Chocolate lain yang berjenis Slider, Chocolate 3 dirilis dengan bentuk ponsel lipat (clamshell for
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1417/LG-Chocolate-3








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: