Selasa, 08 Juli 2008

[BeritaNET.com] Munculnya Trojan Jenis Baru

2008-07-08 17:04:28


Munculnya Trojan Jenis Baru

.

Oleh: Andi Gunawan



Seperti yang diramalkan, hacker mencoba trick bagi para pengguna yang akan mendownload file video akan terinfeksi “strom bot trojan” dengan melancarkan  serangan spam yang berhubungan situssitus berbahaya,  beberapa perusahaan keamanan melaporkan hal ini.

Spam diantipasi secara dini oleh MX Logic Inc., menggunakan subjek pesan  dari  "Amazing firework 2008"  dan "Celebrating Fourth of July" kepada "Light up the sky" dan "Spectacular fireworks show",  kata U.K.-based Sophos Plc. yang diumumkan di Web.

Seorang hacker mengontrol situs yang berisi klip video yang berisi spam yang akan di download. Klip video ini berisi tentang "Perisitwa Hari kemerdekaan", pada situs berbahaya. File yang diberikan kepada para pemakai adalah: "fireworks.exe."

Para pemakai yang setuju akan mendownload tidak akan menerima video, tetapi komput ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1418/Munculnya-Trojan-Jenis-Baru








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: