Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Sun Microsystems Release Tool Troubleshooting Java

2008-07-11 09:14:32


Sun Microsystems Release Tool Troubleshooting Java

.

Oleh: Heni



Pada hari Kamis (10/07) lalu, Sun Microsystems, perusahaan pemilik bahasa pemrograman Java, telah mengembangkan kemampuannya dengan merilis Java VisualVM. Java VisualVM adalah sebuah tool GUI (Graphics User Interface) yang bersifat open source untuk troubleshooting dan profiling aplikasi Java.

User dapat melihat detail informasi mengenai aplikasi Java, ketika user brjalan di JVM (Java Virtual Machine). VisualVM digunakan sebagai all-in-one tool troubleshooting yang mengintegrasikan beberapa command line dari tool JDK (Java Development Kit), dan kemampuan profiling JDK. Menurut Sun, VisualVM juga dapat meningkatkan monitoring dan analisis performance.

“Setelah delapan bulan menanti dari pengembangan yang diragukan, sejak pertama kali VisualVM dirilis, kami senang untuk mengumumkan penampilan JDK 6 Update 7 Java VisualVM dan VisualVM 1.0.”, kata Luis-Miguel Alventosa, senior software engineer Sun.

Jav ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1452/Sun-Microsystems-Java-VisualVM








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: