Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Viacom Berselisih Mengenai Rekaman YouTube

2008-07-14 17:25:17


Viacom Berselisih Mengenai Rekaman YouTube

.

Oleh: Andi Gunawan



Viacom ingin mengetahui videonya yang di masukkan dan dilihat pada situs YouTube, dan Google menolak untuk memberikan informasi.

Alasan perselisihan kedua perusahaan ini yaitu seseorang memperlihatkan suatu video hak cipta milik Viacom di YouTube, telah gagal  untuk meraih kesepakatan akhir untuk  mengetahui informasi pengguna YouTube.
Perusahaan Viacom telah mendaftarkan video-viedeonya sebagai bagian hak cipta yang telah memakan biaya sebesar $1 milyar dan akan menggugat perusahaan YouTube. Hakim meminta video yang telah ditampilkan YouTube beberapa minggu lalu pada situsnya untuk melihat kembali kejadian perkaranya, seperti alamat IP dan nama penggunanya. Google diminta memperlihatkan kembali rekaman yang ada pada YouTube.

Sejak hakim memberikan perintah kepada pihak YouTube, Viacom dikritik oleh banyak orang karena Viacom berusaha mencoba mengganggu privasi para pengguna YouTube. Viacom merupakan anak dari perusahaan dari MTV dan Comed ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1493/Viacom-Berselisih-Mengenai-Rekaman-YouTube








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: