Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] GoblinX Standar Edition 2.7 Siap Diluncurkan

2008-07-11 13:10:59


GoblinX Standar Edition 2.7 Siap Diluncurkan

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



Satu lagi distro Linux siap untuk diluncurkan bagi para pecinta Linux. Saat ini, pengguna Linux dapat merasakan versi terbaru dari GoblinX versi 2.7, dimana produk sebelumnya telah diluncurkan lebih dari 4 bulan lalu dan berjalan dengan baik. Versi sebelumnya yang terkenal stabil telah diluncurkan pada pertengahan Februari tepatnya pada tanggal 18 dimana diberi nama GoblinX versi 2.6

Jenis ISO pertama dari GoblinX Standar Edition telah dirilis pada akhir bulan Oktober tahun 2004. Jika anda pengguna dari Goblinx, maka kita akan mengingat moment penting dari hari peluncuran GoblinX. Adapun peluncuran dari versi terbaru ini tidak hanya memberi 1 dukungan, tidak juga 2 dukungan namun versi terbaru ini memberikan lima window manager. Jika anda adalah penggemar dari GNOME mana peluncuran GoblinX ini sedikit membawa kabar buruk bagi anda, GNOME tidak termasuk dari 5 window manager yang terdapat pada GoblinX versi 2.7 ini. Adapun kelima window manager yang terdapat p ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1459/GoblinX-Standar-Edition-27-Diluncurkan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: