Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Segate Meluncurkan Harddisk 1,5 Terabyte untuk Desktop

2008-07-11 13:04:15


Segate Meluncurkan Harddisk 1,5 Terabyte untuk Desktop

.

Oleh: Andi Gunawan



Seagate Technology pada Kamis (10/07/2008) memperkenalkan sebuah harddisk 1,5 terabyte untuk desktop, dan 2,5 terabyte untuk notebook.

Barracuda 7200.11, merupakan generasi ke 11 dari Seagate harddisk untuk desktop PC, ini merupakan target untuk komputer mainstream, workstations, game dan PC high-end. Seagate berkata ini akan mencapai hasil dengan kapasitas tinggi dimana digunakan apa yang disebut teknologi “perpendicular magnetic recording”, dimana vertikal bit magnetik pada akhir permukaan dari disk digunakan untuk menaikan kapasitas penyimpanan.

3,5 inch hardisk merupakan penyimpanan pada empat platter dan memiliki sebuah serial ATA interface dari 3 gigabits per detik, dapat mencapai 120 megabytes per detik untuk waktu boot tercepat untuk permulaan membuka aplikasi dan mengakses data. Harddisk ini juga tersedia dalam model 160 GB dan 1 TB.

Untuk mempercepat pertumbuhan pasar notebook, Seagate memperkenalkan 7200.4 dan 5400.6. Kecep ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1458/Seagate-Harddisk-Terabyte-Desktop








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: