Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Intel Buat Film 3D

2008-07-10 11:34:23


Intel Buat Film 3D

.

Oleh: Heni



DreamWorks Animation SKG Inc., pencipta film ''Shrek'' dan ''Kung Fu Panda,'' mengumumkan pada hari Kamis (10/07), akan bekerja sama Intel Corp, setelah sebelumnya pernah terikat dengan Advanced Micro Devices Inc. pada tahun 2005 lalu. Kerja sama antara DreamWorks Animation SKG Inc. dengan Intel, perusahaan pembuat chip, adalah untuk membuat film 3D. Kerja sama dengan AMD sepertinya kurang berhasil, mengingat untuk sekarang ini yang sedang popular adalah animasi binatang yang berbulu.

Oleh karena itu, DreamWorks Animation merilis “Kungfu Panda” pada bulan lalu, yang merupakan perwujudan komitmen DreamWorks Animation sejak tahun lalu untuk membuat film 3D, mulai dari film ''Monsters vs. Aliens”, yang menurut rencana akan dirilis pada bulan Maret 2009. Format film 3D membutuhkan 2 kali energi computer daripada animasi tradisional, karena mata penonton kanan dan kiri akan menerima gambar yang terpisah. Menurut DreamWo
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1440/DreamWorks-Animation-Movies-Intel








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: