Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Kembalikan Citra Merek Dalam Negeri

2008-07-09 15:40:43


Kembalikan Citra Merek Dalam Negeri

.

Oleh: Tabloid Sinyal



Tahun 90-an Anda mungkin sempat mengenal nama Grundig, sebuah merek peralatan elektronik. Sayang namanya menghilang ditelan krisis ekonomi di tahun 1998, padahal produk-produknya yang sudah dikenal masyarakat luas.

NAH, sejak tahun 2004 lalu, melalui PT Multi Karya Sukses perusahaan tersebut kembali merintis usahanya yang dulu sempat tersendat. Kali ini bukan nama Grundig yang diusung, giliran Kanselir yang menjadi tulang punggung PT MKS. Produk-produk yang dibuatnya seperti VCD player, DVD player, televisi, dan yang paling anyar adalah telepon genggam. Hadir sejak awal tahun ini, ponsel Kanselir sudah tersedia dalam 5 tipe yaitu S-10, S-11, S-12, S-13, dan S-16. Ponsel-ponsel Kanselir ini sebagian besar komponennya masih diproduksi di China, namun perakitannya dilakukan di Indonesia. “Ke depannya kami berencana untuk memproduksi 100% ponsel Kanselir di Indonesia,” tutur Beny Wihara – Trading Manager PT. MKS. Melihat persaingan pasar segmen pons
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1427/Kembalikan-Citra-Merek-Dalam-Negeri








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: