Jumat, 11 Juli 2008

[BeritaNET.com] Mengamankan Data Flashdisk

2008-07-12 10:32:09


Mengamankan Data Flashdisk

.

Oleh: Heni



Mungkin Anda sering merasa khawatir dengan perangkat computer dan peripheral di sekitarnya seperti harddisk, flasdisk, CD, floppy disk, browser, dan lain-lain, dengan adanya virus, Trojan, ataupun cyber-crime yang dapat  menyerang computer Anda. Untuk itu, mungkin Anda dapat mempertimbangkan masukan berikut guna melindungi keamanan perangkat computer dan peripheral di sekitarnya.
  • Waspadai Resikonya. Kebanyakan orang secara tidak sengaja mengumpulkan virus dan malware lain dalam email dan bayangan website yang mereka gunakan. Namun, akhir-akhir ini, ancaman computer datang dari media removable, seperti floppy disk, bukan Internet. Seperti email yang datang lebih cepat dalam penyebaran kode-kode jahat, untuk media removable, bermasalah di belakang layar. Oleh karena itu, suatu saat nanti media removable tidak hanya akan menjadi ancaman, tetapi lebih powerful dari sebelumnya sebagai contoh dapat mengancam sistem computer user.
  • Disable AutoPl ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1466/Secure-Flashdisk-Data








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: