Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Nokia Release Aplikasi Instant Messaging (IM) Sendiri

2008-07-14 16:45:10


Nokia Release Aplikasi Instant Messaging (IM) Sendiri

.

Oleh: Jonh Fredrik Ulysses



Para pemilik handphone Nokia akan merasa senang mengetahui telah dilirisnya aplikasi Instant Messaging (IM) yang dikembangkan oleh Nokia dengan nama Nokia Chat. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman menggunakan IM seperti komputer pada umumnya.  Walaupun untuk sekarang aplikasi ini masih dalam versi beta, tetapi Nokia Chat bukan hanya “IM biasa”, disamping memberikan anda kemudahan untuk chatting dengan teman-teman anda melalui handphone, aplikasi baru ini juga disertai dengan Nokia Map yang membuat anda dapat melihat lokasi dari teman-teman anda dan juga bisa melakukan share dan update status mengenai lokasi tempat anda sekarang.
Seperti IM pada komputer biasa, Nokia Chat memberikan kemudahan untuk memasukan dan mengatur daftar ’friends’, update atau merubah status anda, memasukan gambar ’keren’ sebagai avatar anda dan masih banyak lagi. Selain itu anda masih bisa melakukan chatting dengan teman-teman anda walaupun
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1489/Nokia-Release-Aplikasi-Instant-Messaging-IM








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: