Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Rencana Pembangunan Teknologi Centre Air

2008-07-14 17:01:15


Rencana Pembangunan Teknologi Centre Air

.

Oleh: Andi Gunawan



Dow Water Solutions telah mengumumkan bahwa akan membangun 'Teknologi Centre Air' pada fasilitas Dow di Tarragona, Spanyol. Centre akan memasukan kemampuan untuk produk aplikasi pembangunan dan percobaan komponen, dan desain untuk mempercepat perdagangan dari dow membrane dan teknologi ultrafiltration, dimana dapat memproduksi air bersih dari berbagai macam sumber air, termasuk air laut “Persediaan dari air bersih merupakan satu dari  salah satu tantangan mendesak pada abad 21”, kata Ian Barbour, seorang General Manager dari Dow Water Solutions.

"Hal baru ini merespresentasikan bahwa pentingnya langkah selanjutanya di dalam strategi kami untuk memberikan inovasi, solusi teknologi saat ini ”. Perusahaan telah disubsidi oleh departemen industri Spanyol untuk program penelitian pada area ini, dalam batas dengan komitmen pemerintahan Spanyol untuk penelitian dan pengembangan, spesifik pada bidang penyediaan air secara kontinyu. ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1490/Rencana-Pembangunan-Teknologi-Centre-Air








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: