Senin, 14 Juli 2008

[BeritaNET.com] Samsung i8510 – The 8 Megapixel Monster Smartphone

2008-07-14 17:06:30


Samsung i8510 – The 8 Megapixel Monster Smartphone

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



Samsung, salah satu perusahaan terbesar di bidang manufaktur elekronik mempersiapkan salah satu jenis smartphone multimedia dimana produk terbarunya tersebut ditujukan untuk menghadapi persaingan dengan Nokia N96, Sony Ericsson C905 dan juga jenis high-fiture camera phone lainnya yang dirilis pada tahun ini.

Adapun nama dari produk Samsung terbaru tersebut pertama kali diberitakan oleh Vietnamesse blog. Adapun desain dari smartphone tersebut terlihat seperti perpaduan antara G810 dengan kemampuan 5 MegaPixel dan Soul U900 dimana kedua ponsel tadi merupakan ponsel dengan jenis slider. Produk terbaru Samsung yang akan diluncurkan juga termasuk kategori ponsel slider dengan tampilan yang cukup cantik serta menawan.

Adapun fitur yang ditawarkan oleh i8510 cukup impressive. Salah satu fitur yang ditawarkan yaitu 8 Megapixel camera dengan kemampuan camera auto focus, xenon flash dan video recording dengan 120 ftp (pada mode QVGA). Sam
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1491/Samsung-i8510-Smartphone








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: